Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

Aplikasi Gratis Untuk Membuat Foto Menjadi Video : Windows Movie Maker

Written By Unknown on Kamis, 02 Oktober 2014 | 10.08

Aplikasi Gratis Untuk Membuat Foto Menjadi Video : Windows Movie Maker

Sistem operasi "Windows" menyertakan software untuk editing video yang sederhana dimana kamu akan dengan mudah menggabungkan klip foto menjadi film digital lengkap dengan judul, transisi, latar musik, dan efek. Dalam rilis sebelumnya Windows Movie Maker sangat sederhana dimana Windows Movie Maker tidak mampu melakukan hal-hal yang umumnya diperlukan, tetapi sedikit demi sedikit peningkatan dilakukan seperti ditambahkanya rekaman dubbing, dan ditambahkanya fitur anti-shake membuat Windows Movie Maker sekarang menjadi aplikasi gratis yang sangat berguna untuk editing video digital.

Dengan Windows Movie Maker, kamu dapat dengan cepat mengubah foto dan video menjadi film. Tambahkan efek khusus, transisi, suara, dan keterangan untuk membantu menceritakan kisah kemudian berbagi film dengan teman dan keluarga.

Windows Movie Maker adalah aplikasi video creating / editing gratis yang dirancang untuk Windows Me, XP dan Vista, Windows7 dan Windows 8 Windows. Movie Maker berisi banyak fitur penting seperti efek, transisi, audio track, judul,  waktu narasi, dan auto Film. 

Windows Movie Maker memiliki efek dan transisi baru yang dapat dibuat dari efek dan transisi yang sudah ada dimana datanya diubah dengan menggunakan kode XML. Windows Movie Maker juga dapat digunakan sebagai pengeditan dasar audio. Windows Movie Maker dapat menerapkan efek dasar untuk track audio seperti fade in atau fade out. Track audio kemudian dapat diekspor dalam bentuk file suara bukan file video.

Seperti iMovie, Movie Maker menggunakan versi sederhana dari standar video editor, dengan klip yang ditampilkan lewat "thumbnail" yang panjang.

Lihat Selengkapnya Dan Download Aplikasi Ini »
Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home