Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

8 Alasan Kenapa Blog Kamu Jelek atau Bahkan Jelek Banget

Written By Unknown on Selasa, 30 September 2014 | 23.01


Blog Jelek dan Ancur





Memiliki blog yang keren dan disukai oleh banyak orang memang menjadi impian kebanyakan blogger. Kayaknya sih.



Banyak usaha yang dapat dilakukan untuk membuat blog kita menjadi keren, seperti memakai template yang super wah, memasang widget-widget canggih, dan lain sebagainya.



Tapi apakah itu semua sudah cukup untuk membuat blog kita menjadi keren?



Hmm.. keren atau tidak kerennya sebuah blog sebenernya tergantung dari sudut pandang masing-masing orang. Keren menurut sobat belum tentu keren menurut orang lain. Jelek menurut sobat bisa saja keren menurut orang lain.



Tapi jika blog sobat masuk dalam kategori yang akan saya jelaskan di bawah ini, maka bisa dipastikan blog sobat adalah blog yang jelek atau bahkan paling jelek.



Berikut ini adalah 8 alasan kenapa blog kamu jelek :






1. Blog Kamu Gado-Gado


Hal pertama yang membuat blog kamu jelek dan ancur adalah karena blogmu membahas terlalu banyak topik, atau bahasa kerennya “gado-gado”.



Sebenernya tidak ada yang salah dan tidak ada yang melarang untuk membahas terlalu banyak topik. Tapi yang pasti blog kamu bakalan jadi jelek. Kenapa?



Karena blog kamu tidak akan memiliki ciri khas dan juga akan sulit mendapatkan pembaca setia. Pengujung akan datang dan pergi begitu saja tanpa mengingat-ngingat kembali blog kamu.



Silakan baca DI SINI untuk ulasan lebih lengkap.






2. Blog Kamu Blog Berita


Blog berita sebenernya hampir sama seperti blog gado-gado, yaitu membahas banyak topik cuma blog berita lebih ke berita (ya iyalah).



Banyak blogger yang lebih suka memilih membuat blog model begini karena beberapa alasan :



- Ide membuat konten yang tak terbatas

- Mendapatkan pengunjung yang tak terbatas

- Memasang iklan yang tak terbatas

- dll.



Apakah keren? Jawabanya : Sama seperti blog gado-gado di atas.






3. Konten Blog Kamu Biasa-biasa Saja


Entah berapa juta jumlah blogger yang ada di Indonesia atau bahkan dunia. Dan kebanyakan dari mereka rutin mempublikasikan konten setiap harinya.



Jika isi blog kamu biasa-biasa saja maka blog kamu akan sulit bersaing dengan yang lain dan jangan pernah berharap untuk menjadi blog paling keren.



Seperti apa konten yang luar biasa? Bermanfaat dan berguna bagi pembaca.






4. Konten Blog Kamu Hasil Copy Paste


Membuat konten original saja bukan jaminan bisa membuat blog kamu jadi keren apalagi jika konten blog kamu hasil copy paste. Mending nyemplung kelaut aja daripada ngeblog.






5. Blog Kamu Super Berat


Taukah kamu jika koneksi internet di Indonesia paling lambat di dunia? Jika tahu maka tidak ada asalan untuk membuat blog dengan loading super berat atau blog kamu bakalan dicap sebagai blog paling jelek di Indonesia.






6. Desain Blog Kamu Lebay Abis


Apa yang pertama kali dilihat pengunjung ketika mengunjungi blog kamu? Yaps, tampilan. Saya yakin sobat semua sudah tahu. Itulah kenapa banyak blogger yang berlomba-lomba membuat tampilan blog sebagus mungkin.



Tapi kebanyakan blogger terlalu berlebihan dalam urusan tampilan. Yang niatnya supaya jadi keren malah jadi ancur dan berantakan.



Mau tau seperti apa tampilan blog yang keren? Simple is the best.






7. Tidak Ada Kolom Komentar


Saya sering sekali menemukan sebuah blog yang kontennya bener-bener ancur dan lebih parahnya pemilik blog tersebut menonaktifkan fitur komentar sehingga pengunjung tidak dapat meninggalkan komentar.



Blog seperti ini adalah blog jelek sejeleknya blog.






8.  Iklan Di Mana-mana


Siapa sih yang tidak ingin menghasilkan uang dari blog. Saya rasa tidak ada.



Memasang iklan merupakan cara paling mudah untuk menghasilkan uang dari blog. Hanya saja resikonya blog kita menjadi tidak keren jika kita memesang iklan secara berlebihan.






Kesimpulan



Di atas adalah 8 alasan kenapa blog sobat jelek. Namun saya tekankan lagi bahwa jelek atau tidak jelek, keren atau tidak keren, semua tergantung dari sudut pandang masing-masing orang.



Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home