Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

Camera Apps Gratis : VSCO Cam

Written By Unknown on Kamis, 09 Oktober 2014 | 10.59

Download Camera Apps Gratis :  VSCO Cam

Saat ini kamu tidak akan kekurangan aplikasi kamera pengganti (bukan bawaan dari bundle perangkat). Meskipun terdapat banyak pilihan yang sangat baik seperti Camera+ dan Top Camera, selalu ada ruang untuk sebuah aplikasi seperti VSCO Cam aplikasi kamera alternatif yang menggabungkan pengambilan gambar, photo-editing, dan berbagi secara online dalam satu paket yang menarik.

Aplikasi ini tidak menjadi bagian aplikasi sederhana untuk penggunaan singkat dan mudah digunakan, karena seperti banyak aplikasi kamera lainya terdapat begitu banyak hal didalamnya, juga dikarenakan sebagian besar antarmuka aplikasi kamera saat ini berupa ikongrafi (didominasi icon untuk setiap tombol fungsi) tanpa ada kata yang disertakan. Fungsi utama aplikasi yang berupa Kamera sendiri merupakan salah satu dari banyaknya pilihan pada yang ditawarkan aplikasi

Setelah kamu masuk ke mode kamera, kamu akan mendapati sesuatu yang menyenangkan untuk digunakan. Sebuah toolbar di bagian atas layar memungkinkan kamu untuk mengaktifkan flash, mengubah tampilan, mengunci white balance, dan memilih mode untuk mengambil foto dengan menekan layar. Bahkan tanpa memilih mode untuk mengambil foto mengambil gambar jauh lebih mudah daripada aplikasi default iPhone, karena kamu dapat memicu shutter dengan menekan di mana saja tombol besar di bagian bawah layar.

Lihat Selengkapnya Dan Download Aplikasi Ini »
Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home