Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

Antivirus Gratis : XANA Evolution Antivirus

Written By Unknown on Minggu, 05 Oktober 2014 | 07.50

Download Antivirus Gratis : XANA Evolution Antivirus


Aplikasi antivirus dan alat deteksi malware hadir dalam banyak bentuk, ukuran dan berbagai kemampuan, dan salah sarunya adalah XANA Evolution Antivirus.

XANA Evolution Antivirus merupakan sebuah aplikasi yang dibuat untuk membantu kamu mendeteksi malware yang berada pada komputer tanpa sepengetahuan kamu dan menghapus mereka.

XANA Evolution Antivirus mempunyai tampilan yang user-friendly dan komprehensif walaupun tampak sedikit kasar di sekitar tepi tapi itu sesuatu yang akan diatasi dengan dengan rilis versi baru di masa depan dan hal ini tidak memiliki efek pada kinerja antivirus ini untuk mendeteksi malware.

Dengan XANA Evolution Antivirus kamu dapat melakukan scanning pada sistem untuk mendeteksi malware dan virus. Untuk memulai sistem pemeriksaan, yang perlu kamu lakukan adalah klik jenis pemindaian yang kamu inginkan dan aplikasi XANA akan melakukan sisanya. Secara umum aplikasi ini bekerja cepat dalam melakukan pemindaian tetapi kecepatan pemindaian tergantung juga pada ukuran hard drive anda dan strukturnya, scan dapat memakan waktu antara beberapa detik dan beberapa menit Selain itu, kamu dapat mengatur aplikasi XANA untuk memindai perangkat USB ketika terhubung ke PC kamu.

Lihat Selengkapnya Dan Download Aplikasi Ini »
Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home