Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

Apps Untuk Edit Foto : BeautyPlus

Written By Unknown on Senin, 22 September 2014 | 13.11

Download Apps Untuk Edit Foto : BeautyPlus

BeautyPlus merupakan apps untuk edit foto dimana pada apps terdapat beberapa tools untuk menghilangkan noda dan menghaluskan warna kulit untuk membuat hasil foto sempurna.

BeautyPlus Sangat mudah digunakan dan bekerja dengan baik, sehingga kamu selalu mendapatkan wajah terbaik kamu pada tiap foto kamu.


Aplikasi ini akan membuka tur singkat pertama kali kamu membukanya, tetapi tidak benar-benar diperlukan mengingat antarmuka yang sangat intuitif. Ketika kamu siap untuk mulai mempercantik foto kamu, cukup pilih "Self portrait," "Beautify, atau  "Magic brush"" dari layar utama. Opsi Self Portrait memungkinkan kamu mengambil foto segera melalui kamera ponsel kamu, dan kemudian menyimpannya ke roll kamera. Kemudian pilihan "Beautify" untuk mepercantik foto kamu dimana disini kamu bisa akses ke semua foto kamu, sehingga kamu dapat memilih foto yang sudah ada untuk kamu touch up. Cukup pilih gambar, dan kamu akan dibawa ke layar edit, di mana kamu dapat memilih berbagai tools, termasuk beberapa untuk menyesuaikan warna kulit kamu, menghilangkan jerawat, mencerahkan dan memperbesar mata kamu, atau melangsingkan wajah kamu. dimana di apps lain fitur seerti ini merupakan filter tambahan yang mungkin kamu harus beli

Lihat Selengkapnya Dan Download Aplikasi Ini »
Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home