Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

7 Aplikasi Gratis Alternatif Terbaik Ms Office

Written By Unknown on Sabtu, 27 September 2014 | 01.44

7 Aplikasi Gratis Alternatif Terbaik Ms Office

1. OpenOffice

OpenOffice adalah salah satu aplikasi office yang terkenal karena merupakan perangkat lunak open source dan telah begitu lama hadir selama hampir 15 tahun. Paket aplikasi berisi alat untuk membuat dokumen word, spreadsheet, presentasi, grafis, database, dan mengakses jenis file biasa lainnya. OpenOffice akan menyimpan data  perangkat lunak dalam format standar internasional termasuk membaca dan menyimpan dokumen Microsoft Word.

Meskipun perangkat lunak tidak seperti terlalu canggih dalam hal kolaborasi dan tidak memiliki pilihan yang luas untuk PowerPoint template dan transisi, pengembang Apache terus menambahkan fitur baru seperti kemampuan penjelasan dan utilitas untuk croping yang interaktif, sementara tambahan lainya memperkuat tingkat kontrol dan meningkatkan kompatibilitas berkas dengan ekstensi yang umum. Mailing list, forum komunitas, panduan pengguna, tutorial instalasi, dan masalah pencarian meningkatkan pemahaman tentang manfaat perangkat lunak freemium ini.

2. SoftMaker FreeOffice

SoftMaker FreeOffice merupakan office suite yang kaya fitur, pada dasarnya FreeOffice berfungsi sebagai versi ringan dari alikasi office komersial yang besar. Kamu dapat dengan mudah mendapatkan serial key yang diperlukan dari website SoftMaker FreeOffice dimana memungkinkan kamu untuk mengakses perangkat lunak seperti  PlanMaker, TextMaker, dan Presentasi. Terlepas dari aplikasi, perangkat lunak ringan ini menunjukan waktu loading tercepat dan salah satu tampilan terbaik.

Selain itu, kompatibilitas bawaan perangkat lunak dengan jenis dokumen milik program lain seperti Microsoft Word menjadikan SoftMaker FreeOffice menarik. Paket software lain, seperti PlanMaker dan Presentasi, membawa berbagai tool untuk membuat visual PowerPoint dan diagram.

Lihat Selengkapnya Dan Download Aplikasi Ini »
Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home