Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

Android Apps Gratis : ZombieBooth

Written By Unknown on Minggu, 28 September 2014 | 06.42

Download Aplikasi Android Gratis : ZombieBooth

Zombie Booth adalah perangkat lunak manipulasi foto yang mengambil gambar wajah dan mengubahnya menjadi monster yang menyeramkan dalam bentuk 3D. Kamu dapat mengambil foto baru atau menggunakan yang sudah ada dari galeri ponselmu, tetapi tetap memberikan efek yang sama memberi kamu sebuah pandangan serius yang akan beraksi pada apa yang menganggunya hal ini terlihat seperti dunia berakhir dan era zombie dimulai.

Proses manipulasi foto membutuhkan waktu beberapa detik, tetapi hasilnya tidak percuma. Zombie Booth memindai setiap foto untuk mengetahui di mana mata, mulut dan fitur wajah lainnya. Kemudian overlay atribut  zombie seperti daging yang membusuk dan membesar, darah mengalir di gigi dan menambahkan efek 3D lainya.

Sebelum mata zombie dengan mata air kamu hidup, lengkapi dulu dengan dengan efek darah yang mengental dan jeritan. Jika kamu tidak melakukan apapun pada layar ponsel kamu zombie hanya akan diam dan menatap sekitar layar, tetapi jika kamu menekan layar dengan jari kamu, wajah akan melihat ke arah tersebut.

Lihat Selengkapnya Dan Download Aplikasi Ini »
Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home