Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

Written By Unknown on Sabtu, 06 Desember 2014 | 22.45

ss2

Berbicara mengenai hosting tentunya bagi para pecinta dunia internet sudah tak asing lagi, banyak para penggila kontes seo juga memanfaatkan hosting gratis demi kelancaran usahanya. Dan tentunya dibarengi dengan domain gratis dari pihak hosting namun anda tidak tahu pasti kan kelemahan dari gratisan, jadi berikut akan kami paparkan kelemahan dari hosting gratisan dan tentunya bisa sebagai acuan buat anda yang suka gratisan dan ingin pindah ke hosting berbayar terbaik di Indonesia :
  • Batasan Kapasitas (Storage) yang diberikan.
  • Batasan Bandwith yang diberikan pihak situs hosting gratisan
  • CGI,PHP dan MySQL yang terkadang tidak work semestinya
Jadi setiap yang gratisan tentunya kekurangannya banyak, untuk itu mari ke hosting berbayar namun membuat kita terhindar dari kelemahan gratisan. Jadi intan mau memperkenalkan kepada anda sebuah situs Hosting Unlimited dan Domain Murah Terbaik yang pernah ada di Indonesia, situs yang kami maksud adalah Merdekahosting. Merdekahosting merupakan website yang memberikan layanan hosting unlimited dan domain murah, tentunya ini bukan hanya satu-satunya situs yang menyediakan hosting unlimited dan masih banyak situs yang lain, namun yang lain kan belum tentu terbaik, jadi intan mau perkenalin hosting terbaik ini kepada anda sobat. Apakah anda sudah mempunyai Hosting Murah? jika anda belum punya maka anda pasti ingin mempunyai hosting unlimited bukan? namun pasti ada sedikit keluhan di anda karena tidak tahu situs hosting unlimited terbaik, jadi jangan ragu untuk mencoba di Merdekahosting.com karena situs tersebut menyediakan :
  1. Unlimited  Storage
  2. Unlimited Monthly Bandwidth
  3. CGI, PHP dan MySQL
Hanya mengeluarkan kocek mulai dari kisaran harga Rp. 45.000,-/tahun, jadi itu harga yang sangat murah menurut saya karena patokan harganya pertahunnya. Di Merdekahosting.com bukan satu saja paket yang dimilikinya, masih banyak lagi seperti dibawah ini :
Web Hosting Server USA
ss2
dan di Merdekahosting.com pun memiliki banyak server yang bisa kita pilih untuk hosting web sendiri. Seperti web hosting server Singapura, server USA, dan juga server di Merdekahosting punya server dari dalam negri yang bisa kita pilih. Berikut detail dan spesifikasi hosting salah satu yang di miliki Merdekahosting.com :
Web Hosting IIX (Indonesia)
ss2
Jadi tunggu apalagi, saatnya bereksperimen dengan Indotophosting.com Hosting Unlimited dan Domain Murah Terbaik di Indonesia, dan nikmati murahnya.
Tentunya anda berpikir kenapa harus memilih indotophosting,com sebagai hosting kalian bukan? nah tentunya semua sudah diberikan jadi ada pun kelebihan jika anda menggunakan hosting indotophosting yakni sebagai berikut :
  1. Pelayanan yang Indotophosting.com berikan full tiap harinya selama 7 hari dalam satu minggu.
  2. Indotophosting.com menggunakan selver terbaik sehingga memberikan pelayanan hosting terbaik yang pernah ada di Indonesia.
  3. Indotophosting.com memberikan harga yang murah untuk anda silahkan bandingkan dengan yang lain.
  4. Proses aktivasi Indotophosting.com tawarkan sangat cepat tanpa harus menunggu lama langsung aktif.
Untuk  itu silahkan mencoba sekarang juga di :
Merdekahosting Web Hosting Indonesia, Domain Murah dan Hosting Murah
Selamat mencoba :)
   
Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home