Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

10 Aplikasi Android Gratis Terbaik Untuk Mengedit Video

Written By Unknown on Senin, 08 Desember 2014 | 08.33

Merekam videomu sendiri sekarang jauh lebih mudah dengan banyaknya aplikasi yang ditawarkan di dalam perangkat android. Merekam video memang mudah namun ketika kita berbicara tentang mengedit video, tentu menjadi pembahasan tersendiri. Sebuah aplikasi editing video yang bagus mampu mengubah video yang membosankan menjadi video yang menarik dan menyenangkan untuk ditonton.

Tentu kita tahu betapa sulitnya mencari sebuah aplikasi editing video yang bagus untuk android apalagi jika kita ingin mencari aplikasi editing video yang handal dan juga gratis. Kabar baiknya, kami telah menyediakan 10 aplikasi editing video yang tidak hanya handal tapi juga dapat diunduh secara gratis. Simak daftarnya dibawah ini:

VidStitch

Jika kamu mencari sebuah aplikasi untuk membuat video khususnya untuk instagram, aplikasi ini bisa menjadi pilihan. VidStitch menggabungkan foto dan video dalam satu bingkai dimana kamu juga bisa membagikannya di akun instagram kamu. 


Yang lebih hebatnya, kamu juga bisa menambahkan suara latar dalam video yang kamu buat. VidStitch menyediakan lebih dari 50 bingkai yang bisa kamu pilih. Kamu juga bisa mengatur ukuran lebar, warna dan tingkat kekontrasannya.

Lihat Selengkapnya Dan Download Aplikasi Ini »
Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home