Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

Aplikasi Gratis Untuk Mengelola Plugin Browser : Wise Plugin Manager

Written By Unknown on Senin, 15 Desember 2014 | 05.15

Aplikasi Gratis Untuk Mengelola Plugin Browser : Wise Plugin Manager

“Cara paling mudah untuk mengatur settings pada web browser anda mulai dari pengaturan toolbars dan addons yang ingin digunakan.”

Wise plugin manager adalah sebuah aplikasi yang sangat berguna dimana anda bisa melihat plugins dan extensions yang terinstall di web browser anda. 

Aplikasi ini menawarkan cara paling cepat untuk menonaktifkan plugins dan extensions yang tidak dibutuhkan di web browser anda.

Aplikasi ini bisa digunakan di beberapa web browser populer seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome dan Opera. Aplikasi ini juga bisa membantu anda memutuskan mana saja plugin yang berguna sesuai dengan kebutuhan anda.

Setiap browser ditampilkan dengan panel terpisah, dimana anda bisa melihat plugins dan toolbars apa saja yang sudah anda nonaktifkan. Anda juga bisa melihat deskripsi dari plugins and toolbars yang sudah dinonaktifkan. Wise Plugin Manager juga memungkinkan anda untuk menonaktifkan plugins and toolbars yang tidak anda ingin gunakan cukup dengan satu klik saja. Anda juga bisa menghapus plugins dan toolbars tersebut dari browser anda secara permanen.

Lihat Selengkapnya Dan Download Aplikasi Ini »
Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home