Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

Aplikasi Berbagi Foto Paling Populer : PicMix

Written By Unknown on Sabtu, 22 November 2014 | 01.04

Aplikasi Berbagi Foto Paling Populer : PicMix

PicMix adalah aplikasi berbagi foto paling populer saat ini, kamu bisa bergabung dengan jutaann pengguna lainnya. Versi terbaru baru saja diriliss, PicMix 6.5, kamu bisa mengunduh versi terbarunya di Google Play Store. Dapatkan pengalaman yang lebih menyenangkan dengan sesame pengguna yang lainnya dalam berbagi dan mengedit foto foto favorit kamu.

Tentang PicMix

Sebuah gambar berbicara lebih banyak daripada untaian kata kata, dengan banyak gambar dalam satu bingkai, tentunya ini menjadi sesuatu yang tidak bernilai harganya. Dengan menggunakan PicMix, kamu bisa menggabungkan beberapa foto favorit kamu dalam satu bingkai. 

Kamu bisa juga mengedit foto, menambahkan teks, dan mempercantik tampilan foto dengan beberapa “photo effects” yang ada di PicMix. Bagikan hasil foto kamu di situs media populer seperti Facebook, Twitter, Path atau menjadikannya sebagai foto profil di BBM. Ciptakan foto terbaik kamu dan bergabung dalam sebuah kontes dan menangkan hadiahnya. PicMix tersedia secara gratis dan dapat diunduh di Google Play Store.

Lihat Selengkapnya Dan Download Aplikasi Ini »
Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home