Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

23 Game PC Gratis Terbaik

Written By Unknown on Selasa, 25 November 2014 | 03.50


Game gratis untuk PC sekarang tampil dengan kualitas grafis yang memukau, berikut kami tampilkan beberapa judul yang bisa jadi pilihan. Ada banyak game game pc yang tersedia secara gratis sehingga kita bisa menikmati game berkualitas tinggi tanpa perlu membajaknya. Beberapa diantaranya bahkan tampil dengan grafis yang sangat memukau.

Beberapa diantara kita mungkin cukup senang bernostalgia dengan game game pc dimasa lalu. Jika kamu seorang gamer yang hidup di abad 21, kamu patut bersyukur, ada begitu banyak game game pc dengan tampilan yang memukau dan dapat diunduh secara gratis. Simak ulasan berikut, kami menyediakan game game pc gratis terbaik mulai dari skor terendah sampai skor tertinggi.

23. Tera Rising

Tera Rising


Tera Rising merupakan game genre MMORGP besutan dari Negara Korea Selatan, tidak seperti game game bergenre sejenis dari negeri gingseng, Tera menawarkan permainan yang unik dengan fitur non targeting combat, global politic system, dan skill-chaining. Game yang cukup standard untuk genre MMO dari negeri gingseng namun yang membuatnya menarik adalah game ini hadir secara gratis.



22. Aion

Lihat Selengkapnya Dan Download Aplikasi Ini »
Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home