Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

Berselancar di Dunia Maya Dengan Aman Menggunakan AutoVPNConnect

Written By Unknown on Kamis, 06 November 2014 | 06.01

Berselancar di Dunia Maya Dengan Aman Menggunakan AutoVPNConnect

AutoVPNConnect adalah sebuah aplikasi yang sangat berguna jika kamu sering berselancar di dunia maya menggunakan virtual private network. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa berselancar di dunia maya dan mengakses semua situs bahkan situs yang mungkin diblokir di Negara kita. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu juga dapat terhubung ke situs situs yang diblokir tanpa merubah pengaturan yang tentunya menghemat waktu dan energi kamu. 

Kegunaan VPN

Setiap kali kita mengakses internet, kita menggunakan internet dengan memakai IP address yang unik. Selama aktifitas ini, ada kemungkinan kalau informasi yang kita akses juga dapat diakses oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab seperti peretas. Data data penting seperti keuangan bisa saja diakses oleh peretas terutama jika kita bekerja di perusahan besar. 

Oleh karena fakta ini, dimana akses umum seperti WIFI sangat rawan dengan virus and serangan dari peretas yang mungkin dapat mengakses data data penting kita seperti data keuangan, menggunakan program atau aplikasi yang bisa melindungi kita saat berselancar di dunia maya menjadi sangat penting. AutoVPNConnect dapat menjadi solusi kamu, program ini dapat mendeteksi secara otomatis ketika koneksi internet mengalami gangguan dan menghubungkannya kembali secara otomatis. 

Lihat Selengkapnya Dan Download Aplikasi Ini »
Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home