Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

BroSense, Template Paling Mantab untuk AdSense

Written By Unknown on Rabu, 14 Mei 2014 | 11.33

BroSense adalah salah satu template gratis yang pernah saya publikasihan DI SINI. Sebenernya saya sama sekali tidak berharap banyak yang download template tersebut karena memang template tersebut saya buat bukan khusus untuk dibagi-bagikan tapi untuk saya pakai sendiri. Tapi... gak disangka template tersebut menjadi template yang paling banyak didownload mengalahkan Mas Sugeng Blogger Template yang sudah lama dibagikan.



Saya yakin sobat tahu untuk apa template ini saya buat, yaps untuk saya pasang di blog AdSense dengan harapan dapat sedikit meningkatkan CTR iklan AdSense di blog saya.




 Template Paling Mantab untuk AdSense



Untuk saya sendiri sebenernya hasilnya cukup lumayan. Meskipun peningkatannya tidak begitu signifikan, tapi yang penting lumayan, karena CTR bukan hanya bergantung pada template saja tapi juga hal-hal yang lainnya. Cuma sayang sekali, blog yang saya pasang AdSense sudah hilang dari Google karena terkena Algoritma Google yang gak jelas :'(



Semenjak pertama kali dibagikan cukup banyak sekali sobat blogger yang meminta saya untuk membuat versi responsive dari template ini, bahkan cukup banyak juga yang meminta untuk membuat versi premium.



Nah kali ini saya ingin membagikan versi responsive dari template ini.



Selain responsive, brosense versi terbaru ini juga sedikit mengalami berubahan desain dan juga penambahan beberapa fitur-fitur seperti facebook comment, tombol berbagi, dan lain-lain.



Berikut ini adalah sedikit screenshot tampilan brosense versi terbaru :




BroSense



Fitur-fitur :




  • SEO Ready

  • Responsive

  • Fully Customizable

  • Auto Readmore

  • Breadcrumb

  • Related Post

  • Social Share Buttons

  • Fcebook Comments

  • And much more



Dilihat dari fitur-fiturnya sebenernya terlalu keren kalau template ini saya bagi-bagikan gratis, tapi saya putuskan untuk membagikan template ini secara gratis saja.





TAPI.... bagi sobat yang mungkin ingin menghilangkan link credit di footer maka silakan bisa sedikit memberikan donasi 50ribu saja ke :



  • Mandiri No Rek. 1390015708104 an. Sugeng Riyadi

  • BRI No Rek. 376301016438537 an. Sugeng Riyadi

  • atau PayPal: paypal@mas-sugeng.com
















Silakan sobat download. Jika sobat mencari template yang agak sedikit lebar dan lebih keren bisa tengok template terbaik yang satu ini.


Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home