Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

10 Web Terbaik Untuk Edit Foto Online

Written By Unknown on Senin, 26 Mei 2014 | 08.12

Banyak fotografer menggunakan Photoshop untuk mengedit dan mengolah gambar mereka tetapi bagaimana jika kamu  tidak memiliki cukup dana untuk membeli untuk Photoshop? lalu adakah alternatif lain? Nah, ada software editing lain yang tersedia termasuk program gratis berjudul Gimp tetapi ada juga beberapa editor online gratis bermunculan di internet. Dan pada post kali ini kami akan membahas 10 terbaik edit foto online yang tersedia di Web.

PicMonkey

PicMonkey

PicMonkey mencakup fitur  penyesuaian otomatis pada foto serta pilihan untuk crop, rotate, mengubah exposure, warna,  mempertajam dan mengubah ukuran. Ada juga berbagai efek dan banyak pilihan untuk retouching foto. Kamu juga dapat menambahkan teks, overlay, frame, tekstur dan tema.

Pixlr memiliki banyak alat-alat yang  pasti mudah dikenali apabila sering menggunakan Photoshop. Bahkan fitur  layer masks dan beberapa filter termasuk  Gaussian Blur, unsharp Mask, dll.

Kamu dapat membuat gambar baru dari awal atau membuka gambar yang telah diproduksi untuk men-tweaknya. Untuk menyimpan hasil edit sama seperti yang  di lakukan di semua perangkat lunak editing dengan pergi ke File> Save di mana kamu kemudian dapat memilih berbagai tempat untuk menyimpan gambar kamu termasuk pada hard drive dan di situs seperti Flickr.

Lihat Selengkapnya Dan Download Aplikasi Ini »
Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home