Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

10 Media Player Gratis Terbaik

Written By Unknown on Sabtu, 31 Mei 2014 | 06.15

Menemukan media player dengan fungsi all- in-one dalam satu aplikasi tampaknya aga sulit untuk ditemukan. Di masa lalu kamu perlu menggunakan beberapa program terpisah untuk memutar file MP3, streaming media, memutar  file MPEG , film Quicktime , CD dan DVD, namun dengan munculnya Microsoft Windows Media Player ( WMP ), semua jenis media ini bisa dimainkan dalam satu player.

Seiring dengan berjalanya waktu WMP untuk XP dan Vista, dan windows 7 telah menjadi aplikasi yang besar dan memberatkan sistem juga tidak kompatibel dengan semua format file yang tersedia.

WinAmp memulai era dimulainya mp3 player yang mana sekarang dapat memainkan hampir  semua jenis file media, meskipun menggunakan banyak sumber daya sistem dan mungkin mengandung adware jika kamu tidak berhati-hati pada saat  instalasi. Kemudian hadirnya  iTunes yang mana menjadi aplikasi umum yang terinstal pada PC/ laptop dikarenkan menjangkau hampir semua konektifias dengan dengan semua perangkat apple, dan penggunaan sumber daya dan prosesor yang optimal.

Pada posting kali ini kami akan membahas beberapa media player alternatif yang  mampu memainkan semua format media, termasuk musik digital , video, CD , dan DVD,  ditambah dengan penggunaan  sumber daya sistem yang minimal.

Kami menemukan beberapa aplikasi-aplikasi gratisan ini tidak hanya dapat menggantikan WMP , iTunes dan WinAmp , tetapi aplikasi-aplikasi ini memiliki fungsi dan fitur yang melebihi WMP , iTunes dan WinAmp.

PotPlayerpotplayer.daum.net

PotPlayer

PotPlayer merupakan multimedia player yang  intuitif dan kuat,  di pasarkan oleh Daum dan dikembangkan oleh pengembang yang sama dengan pengembang di KMPlayer.

Lihat Selengkapnya Dan Download Aplikasi Ini »
Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home