Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

BroSense Blogger Template, Template untuk Adsense

Written By Unknown on Selasa, 18 Maret 2014 | 12.14

Sudah lumayan lama saya tidak berbagi template gratis, kali ini Alhamdulillah bisa berbagi template gratis lagi, meskipun template yang akan saya bagikan kali ini bukanlah template wah, hanya sebuah template sederhana.





Template ini saya buat sebenernya bukan khusus untuk saya bagi-bagikan, tapi untuk saya pasang di blog milik saya sendiri. Tapi nggak ada salahnya juga untuk dibagiin.





Desain template ini cukup sederhana, dan terlihat sangat kecil karena memang template ini sengaja saya buat dengan ukuran yang kecil untuk mengoptimalkan iklan Adsense pada blog saya.





Bagi sobat yang mungkin penasaran dan pengin mencobanya bisa melihat secreenshotnya berikut ini:





BroSense Blogger Template




Fitur-fitur, tutorial pengaturan, link demo dan link download untuk template ini bisa sobat lihat DI SINI.





Terima kasih, semoga bermanfaat!

Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home