Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

Jasa Penulis Artikel Murah dan Berkualitas

Written By Unknown on Selasa, 01 Oktober 2013 | 16.28





Jasa Penulis Artikel
Jasa Penulis Artikel dan Update Blog

Kebutuhakan akan jasa penulis artikel dan jasa update blog semakin meningkat, hal itu dikarenakan banyak orang yang memiliki blog akan tetapi tidak memiliki cukup banyak waktu untuk menulis, bahkan banyak dari mereka yang sebenernya memiliki banyak waktu tapi tetap tidak bisa mengupdate blog mereka dikarenakan malas dan sulit mendapatkan ide.



Nah bagi sobat yang juga mengalami hal tersebut, memiliki blog namun bingung masalah update konten, maka menyewa jasa penulis artikel adalah pilihan terbaik. Banyak di luar sana jasa penulis artikel yang berkeliaran, namun disini saya ingin merekomendasikan salah satu teman saya yang sudah sangat berpangalaman dalam bidang penulisan artikel.



Teman saya yang satu ini sudah membuka jasa penulisan artikel sejak lama dan melayani puluhan pelanggan di seluruh Indonesia. Untuk masalah harga dan kualitas tidak perlu ditanyakan lagi. Namanya saja sudah lama berarti sudah berpengalaman dan tahu bagaimana memberikan yang terbaik bagi para pelanggan-pelanggananya.



Jika sobat tertarik dengan jasanya, sobat hanya perlu mengeluarkan uang Rp. 299.000 saja dan blog sobat sudah bisa diupdate 1 konten per hari selama satu bulan penuh atau 30 hari. Total artikel yang sobat dapatkan adalah 30 artikel dengan jumlah kata rata-rata 300an kata dan tentu saja berkualitas.



Selain itu sobat juga bisa melakukan bulk order, atau pesan langsung banyak misalnya 50-100 artikel dengan jumlah kata yang sobat inginkan.



Untuk masalah pembayaran sobat akan dimudahkan dengan tiga rekening bank BCA, Mandiri dan BRI.



Nah bagi sobat yang berminat atau ingin mendapatkan infromasi yang lebih detail silahkan sobat bisa langsung hubungi Mas Andri Setiawan.



Kontak:



FB: https://www.facebook.com/Jasa.Penulis.Blog.dan.artikel

Email : andri91setiawan@gmail.com

WhatsApp : 085650873812

HOT: Sedang Ada Promo Buruan.

Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home