Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

Update Algoritma Google dan Nasib Malang Blog Mas Sugeng

Written By Unknown on Rabu, 04 September 2013 | 07.51


Jujur saja sebenernya sudah lama saya tidak terlalu memikirkan yang namanya SEO, SERP, Algoritma Google dan tetek bengek lainnya hingga akhirnya tadi pagi ada teman yang menginformasikan jika blog saya beberapa postingan menghilang dari serp. Dengan penuh rasa biasa saja saya langsung mengecek blog saya di Google, dan ternyata benar saja, beberapa postingan sudah tidak nampak di google dan setelah saya cek lebih jauh ternyata bukan hanya beberapa postingan, tapi hampir semuanya.



Sedihhh udah pasti iya, karena dari kejadian ini visitor blog saya menurun hampir 50% tapi bukan menjadi masalah yang besar bagiku karena blog ini bukanlah blog neko-neko, jarang update dan isinya tidak bermanfaat. Hanya saja yang membuat saya penasaran, kenapa bisa blog biasa saja seperti ini SERP-nya bisa berantakan, padahal nyepam saja sudah tidak pernah...



Setelah mencari informasi kesana-kemari ternyata eh ternyata Google telah melakukan sedikit update pada Algoritma mesin pencarinya. Meskipun informasi ini belum begitu pasti namun hal ini sudah bisa dibuktikan karena sudah banyak yang merasakan dampaknya seperti yang diinformasikan pada postingan ini http://www.seroundtable.com/google-update-17328.html.



Entah ini update Panda atau Penguin atau apalah namanya saya tidak begitu peduli. Saya hanya bisa berharap semoga blog ini bisa kembali lagi normal seperti semula. Karena tanpa Google apalah arti sebuah blog :D

Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home