Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

Belanja Fashion Mudah Dengan Zalora Mobile App for Android

Written By Unknown on Jumat, 30 Agustus 2013 | 04.19


Bagi sobat semua yang hobi berbelanja online pasti tahu dong dengan yang namanya Zalora, yups, situs toko online fashion terbesar di Asia Tenggara dan juga nomor 1 di Indonesia. Nah, Zalora pada beberapa waktu yang lalu telah meluncurkan Zalora Mobile App for Android yang bisa sobat unduh gratis di google play store. App ini untuk semakin memudahkan sobat dalam melakukan aktifitas berbelanja online.




Zalora Mobile App for Android



ZALORA Android App ini memungkinkan sobat untuk menerima push notification untuk setiap barang baru dan promo khusus sehingga mereka akan selalu memperoleh informasi fashion terkini. Melalui aplikasi ini sobat juga dapat dengan mudah mengakses informasi produk secara keseluruhan termasuk gambar, peringkat dan ulasan produk.



Lebih jauh lagi, kemampuan built-in dari OS Android menjadikan tampilan animasi ZALORA Android App lebih menarik, salah satunya ketika sobat akan menambahkan dan menyimpan belanjaan ke dalam shopping cart. Beragam pilihan metode pembayaran pun semakin memudahkan aktivitas belanja online pelanggan yang mendownload aplikasi ini.



“Perkembangan kami dalam mobile commerce di awal tahun ini telah terbukti menjadi langkah yang tepat bagi ZALORA. Sekarang hampir 25% dari visit website kami berasal dari mobile dan akan makin berkembang pesat dengan adanya aplikasi Android ini,” Ungkap Hadi Wenas, Managing Director dan Co-Founcer ZALORA Indonesia.



“Selanjutnya, untuk pengembangan system mobile ini, ZALORA juga akan me-redesign mobile site ZALORA pada bulan Agustus mendatang. Redesign ini bertujuan untuk menampilkan visual yang lebih menarik dengan gaya yang difokuskan untuk optimisasi marketing dan customer relationship management (CRM)”, tegas Hadi Wenas.



Di saat yang bersamaan, sebuah kehormatan bagi ZALORA memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Situs Perdagangan Fesyen Terbesar di Indonesia. Bukan hal yang mengejutkan bila rekor ini berhasil dipecahkan oleh ZALORA. Selain dikarenakan perkembangan yang luar biasa pesat dalam kurun waktu setahun, pasalnya, ZALORA senantiasa menghadirkan pelayanan terbaik untuk pelanggannya, jangkauan pengiriman terluas serta ketersediaan beragam merek produk fesyen terlengkap untuk berbagai kalangan.




Masih tentang peluncuran ZALORA Android App hari ini, Ellyana Fuad, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia menyampaikan bahwa pertumbuhan penjualan e-commerce di Indonesia sedang menanjak dan diprediksikan akan tumbuh sebesar 71% tahun ini dibandingkan tahun sebelumnya. Melihat bertambahnya jumlah orang Indonesia yang berbelanja secara online, Visa memberikan pilihan kepada konsumen dengan beragam tawaran dan manfaat berbelanja online dari toko online seperti ZALORA.



Ditambahkan oleh Ellyana, “Kami mengetahui bahwa keamanan pembayaran adalah faktor yang penting dalam transaksi online, itulah sebabnya Visa menambahkan fitur lapisan keamanan yang dikenal dengan sebutan Verified by Visa, metode keamanan untuk mengitentifikasi pemegang kartu melalui password yang akan diterima pemegang kartu setiap kali melakukan transaksi. Layanan ini dibuat untuk mendukung transaksi belanja online dan membantu klien kami dalam menyediakan mekanisme pembayaran online yang nyaman, cepat, dan aman.”

Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home