Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

Aplikasi Gratis Untuk Mengunci Aplikasi : Application Locker

Written By Unknown on Senin, 11 Agustus 2014 | 05.31

Download Aplikasi Gratis Untuk Mengunci Aplikasi : Application Locker

Selain menawarkan environment yang kuat yang mencakup hampir semua aktifitas, komputer juga dapat membuat kamu terganggu saat bekerja. Namun, dengan aplikasi yang tepat kamu dapat mengunci fitur Windows atau aplikasi sehingga kamu dapat lebih fokus pada tugas yang sedang dikerjakan. Salah satu utilitas tersebut adalah AppLocker.

Aplikasi ini memiliki proses setup yang sederhana dengan sedikit pengaturan awal yang minim. Semua fitur disimpan dalam tampilan yang sederhana dan intuitif, meskipun tidak ada manual yang disertakan itu tidak akan menimbulkan masalah di apapun.

Seperti yang kamu tahu, fungsi inti aplikasi ini adalah untuk benar-benar membatasi aplikasi yang kamu pilih. Secara default, kamu dapat memilih dari daftar yang disarankan mencakup Notepad, MS Paint, Internet Explorer, serta semua tools yang termasuk dalam Microsoft Office suite.

Untuk mulai mengunci aplikasi cukup centang checkbox di sebelah unsur yang sesuai dan tekan tombol "Save" dan pengaturan pembatasan akan diterapkan. Proses unlock/ membuka kucian aplikasi bisa dilakukan untuk satu aplikasi, atau "Unlock All" untuk membuka semua aplikasi yang terkunci.

Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur untuk memanage daftar aplikasi yang kamu anggap lebih cocok untuk dikunci. Panel konfigurasi menampilkan daftar aplikasi yang dapat diblokir.

Lihat Selengkapnya Dan Download Aplikasi Ini »
Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home