Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

Aplikasi Gratis Untuk Low Level Formatting : HDD Low Level Format Tool

Written By Unknown on Selasa, 24 Juni 2014 | 09.11

HDD Low Level Format Tool

Low Level Formatting mengacu pada proses format disk yang mendasar. Proses Low Level Formatting membangun ulang format fisik pada disk dengan menetapkan lokasi di mana data disimpan pada disk dan HDD Low Level Format Tool adalah sebuah aplikasi yang melakukan atau setidaknya mendekati hal tersebut. Low Level Formatting sebenarnya hanya dilakukan di pabrik dimana disk-disk tersebut di produksi, sementara aplikasi seperti  HDD Low Level Format Tool hanya melakukan zero-fill.

HDD Low Level Format Tool juga melakukan re-inisialisasi hard drive kembali ke konfigurasi awal pabrikan dengan melakukan write pada disk dengan byte nol pada semua lokasi pada disk. Perlu diingat proses ini akan menghapus semua data dari disk kamu sepenuhnya dan sifatnya "ireversibel" atau tidak dapat dikembalikan ke kondisi sebelum dilakukan low level format.

Alasan utama untuk melakukan Low Level Formatting adalah upaya untuk merevitalisasi hard drive yang terinfeksi atau rusak. Low Level Format juga akan menyembunyikan bad sector pada drive kamu dalam upaya untuk menciptakan permukaan yang bersih dan bebas dari kesalahan untuk penyimpanan data.

Lihat Selengkapnya Dan Download Aplikasi Ini »
Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home