Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

Owner ditangkap Polisi, Liberty Reserve Tutup?

Written By Unknown on Sabtu, 25 Mei 2013 | 16.54



LibertyReserve Tutup

Halo sobat semua, ada kabar cukup mengejutkan nih dari salah satu situs payment processor yang cukup populer dikalangan pebisnis online. Arthur Budovsky Belanchuk, pemilik dari situs payment processor Liberty Reserve ditangkap di Spanyol atas tuduhan money laundring oleh polisi gabungan USA dan Costa Rica pada hari jum'at kemarin waktu setempat. Dan saat ini situs dari Liberty Reserve sendiri yang beralamat di www.libertyreserve.com sudah tidak bisa diakses.



Penyelidikan terhadap Arthur Budovsky Belanchuk sendiri sebenarnya sudah dilakukan sejak tahun 2011 atas dugaan praktek pencucian uang dari perusahaan yang dia dirikan yang disebut Liberty Reseve.



Hmm.. bagi para bebisnis online yang mengunakan Liberty Reserve pastinya ini menjadi kabar yang kurang mengenakan, apalagi yang menyimpan banyak dana di situ. Saya sendiri baru tahu kalo ternyata LibertyReserve itu termasuk perusahaan ilegal karena tidak mendapat izin pengoperasian sama sekali. Dan yang paling mengejutkan adalah, dana yang digunakan Arthur Budovsky Belanchuk untuk bebisnis itu ternyata berasal situs pornografi dan perdagangan narkoba. weleh weleh, ternyata eh ternyata.



Sampai postingan ini dibuat belum ada kabar kepastian apakah Liberty Reserve benar-benar akan tutup atau masih tetap dilanjutakan. Ya semoga saja bagi yang masih menyimpan dana di Liberty Reserve dananya masih biasa diambil terlepas apakah nanti Lyberty Reserve benar-benar gulung tikar atau tidak.









Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home