Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

Tempat Beli Domain Terbaik, Bisa Pakai PayPal Unverified

Written By Unknown on Minggu, 03 Maret 2013 | 01.46






Bagi sobat yang sedang mencari tempat membeli domain terbaik dan terpercaya maka namecheap.com merupakan pilihan yang tepat. Bukan hanya tepat, tapi super tepat.



Kenapa?



Sudah cukup lama saya menggunakan namecheap sebagai tempat saya menyimpan domain-domain yang saya miliki. Sebelumnya saya sempat menggunakan jasa registrar lokal namun akhirnya saya memutuskan untuk memindahkannya ke namecheap.



Alasan kenapa saya memilih pindah ke namecheap adalah karena dulu saya sedikit disulitkan masalah proses pembayaran karena pada waktu itu saya belum mempunyai rekening bank sedangkan registrar lokal yang saya gunakan hanya menerima pembayaran melalui rekening bank.



Kenapa namecheap bukan yang lain? sebenernya registrar domain di luar negeri sangat banyak, bukan hanya namecheap saja, namun saya memilih namecheap karena pada waktu itu saya hanya memiliki akun paypal unverified sedangkan kebanyakan registrar di luar tidak menerima paypal yang belum terverifikasi.



Akhirnya saya memilih namecheap karena hanya namecheap-lah yang waktu itu bisa menggunakan paypal unverified. Tidak tahu apakah sekarang masih bisa apa tidak, tapi sepertinya sih masih.



Harga domain di namecheap juga bisa dibilang lebih murah ketimbang di tempat-tempat lain. Selain itu hampir setiap bulan namecheap mengeluarkan Kode Kupon yang bisa dipakai untuk mendapatkan potongan harga agar menjadi lebih murah lagi.



Nah bagi sobat yang ingin membeli domain khususnya pengguna blogger.com yang ingin custom domain milik sendiri bisa membeli domain di namecheap.



UPDATE bulan Desember 2014: Gunakan kode coupon DOMFLAKES dan dapatkan potongan harga untuk setiap registrasi domain .com/.net/.org/.info/.biz. Silakan KLIK DISINI..





Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home