Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

Video Singgih Blogger Gila Jadi Artis Setelah Norman

Written By Unknown on Sabtu, 06 Oktober 2012 | 19.33


Video Singgih Blogger Gila Jadi Artis Setelah Norman - Masih ingat kan sobat dengan Briptu Norman Kamaru? Yap, seorang polisi yang mendadak menjadi artis gara-gara aksi video lipsyncnya di youtube. Kali ini dunia hiburan tanah air bakalan kedatangan artis dadakan lagi yang diprediksikan oleh banyak kalangan akan menjadi penerus kesuksesan Briptu Norman Kamaru. Dia adalah Singgih.



Berbeda dengan Norman yang merupakan seorang polisi, Singgih atau dengan nama lengkap Singgih Tri Pambudie adalah seorang blogger gila yang berasal dari jatipuro, jawa tengah. Blogger yang satu ini sedang mencoba mengikuti jejak kesuksesan Norman dengan meng-upload video lipsync lagu di youtube. Jika Norman me-lipsync-kan lagu berjudul Caya Caya dari India, Singgih lebih memilih lagu dari tanah air berjudul Butiran Debu yang dipopulerkan oleh Rumor.



Sampai dengan postingan ini diturunkan, video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 60juta orang. Okeh, daripada penasaran lebih baik kita saksikan saja Video Singgih Blogger Gila Jadi Artis Setelah Norman berikut ini.






Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home